Mengungkap Fakta di Balik Berita

Belasan Orang Terjaring Operasi Yustisi Polsek Bondowoso Kota

Bondowoso , Mitrajatim.Com - Operasi Yustisi Jajaran Polsek Kota Bondowoso ada 18 orang pengendara motor yang tidak mengenakan masker, terjaring operasi Yustisi di tiga titik operasi dan belasan orang tersebut menerima sangsi berupa menyanyikan lagu kebangsaan dan Pus Up. (28/10/2020)

Para pengendara roda dua terjaring di depan kelurahan Tamansari para pelanggar diberi sangsi Push Up, di depan Mapolsek Bondowoso sangsi lainya menyanyikan lagu Indonesia Raya sebanyak 5 kali, dan 4 orang di desa Sukowiryo menerima sangsi pus Up jongkok.

"Kapolsek Bondowoso AKP Heru Wahyudi, S.H. Menuturkan pada awak media Mitrajatim.Com, Kali ini kami laksanakan Operasi pendisiplinan memakai masker di tiga titik," Tuturnya.

Titik pertama depan Mapolsek Bondowoso Kota, titik ke dua di Kel Tamansari, dan titik ke tiga di desa Sukowiryo.

Ada belasan orang pelanggar terjaring dan alhamdulillah dari jumlah ini, masyarakat sudsh mulai sadar untuk mengenakan masker", terang Kapolsek Bondowoso Kota.

"Humas Polsek Bondowoso Kota Aipda Sunardi menambahkan," Dipastikan upaya penyadaran kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, khususnya pemakaian masker akan terus dilakukan dengan sasaran lokasi operasi berbeda - beda bertujuan agar masyarakat semakun lama semakin sadar pentingnya mengenakan masker pada situasi pandemi Covid 19 ini", imbuhnya.

Upaya Operasi Yustisi Polsek Kota kerap dilakukan demi menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mengenakan masker, agar virus korona tidak akan tersebar," (Andre/Red*)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -