-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Pengendara Lewat Jalan Tikus Saat Ada Operasi Zebra Satlantas Polres Bondowoso.

Pengendara Lewat Jalan Tikus Saat Ada Operasi Zebra Satlantas Polres Bondowoso.


Bondowoso, Mitrajatim.Com - Operasi Zebra Polres Bondowoso sebagai tindak lanjut Operasi Zebra secara serentak di seluruh Indonesia, yang mulai dilaksanakan sejak 26 Oktober 2020.

Seperti bidikan kamera wartawan media ini, saat operasi zebra dilaksanakan di Jl.Jember, desa Sumber Pandan kecamatan Grujugan, ada sebuah kejadian dimana sejumlah pengedara roda dua dan roda empat, terpaksa melalui jalan tikus atau jalan alternatif di pedesaan untuk menghindari razia.

Mereka yang datang dari arah Jember, melalui jalan menuju pabrik dan tembus di jalan raya menuju ke desa Kalianyar kecamatan Tamanan jika ke arah kanan sedsng ke arah kiri menuju pertigaan jalan raya jember utara Mapolsek Grujugan.

"Pengendara tersebut terpaksa melalui jalur tikus karena takut terjaring operasi Zebra yang dilakukan Polantas Polres Bondowoso dan dipastikan mereka tidak dilengkapi kelengkapan dalam berkendara.

Dugaan kedua Selain tidak memiliki SIM, SIM mereka sudah mati bahkan mungkin,  STNK belum diperpanjang.

Bdn(43) salah satu pengendara roda dua ketika dikonfirmasi mengaku jika tidak memiliki SIM C sehingga terpaksa melewati jalan pelosok agar tidak kena razia.

Saya curiga ketika melihat dari jauh banyak sepeda dan mobil balik arah, bahkan mereka beri kode kepada saya jika ada operasi", tuturnya 

Operasi Zebra yang dilakukan tetap mematuhi ptotokol kesehatan seperti penggunaan masker dan tidak berkerumun,: (Red/Cip w2)


0 Response to "Pengendara Lewat Jalan Tikus Saat Ada Operasi Zebra Satlantas Polres Bondowoso."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel