Mengungkap Fakta di Balik Berita

PT. Teropong Post Jaya, Peringati Hari Sumpah Pemuda

Bondowoso, Mitrajatim.Com -  Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, seluruh jajaran kruw  dan staf  PT.TEROPONG POST JAYA kompak berkumpul di Kantor Redaksi Teropong untuk melakukan doa bersama.

"Dirut Utama PT. TEROPONG POST JAYA, H. Naweriyanto Winarno,SE. bersama dengan Hj. Martini selaku pemilik perusahaan Media Teropong menghimbau dan mengajak seluruh Staf serta jurnalis agar selalu ingat pada sejarah," paparnya.

Selanjutnya, Sosok yang akrab dipanggil H. Darma ini memberikan wejangan Rohani serta pesan moral pada para anggotanya' agar berani melakukan terobosan berinovasi dalam hal investigasi serta pendalaman setiap ada temuan kasus," Tegasnya.

Semangati hari Sumpah Pemuda Haji Darma menyampaikan pesan moral pada seluruh kruw dan staf yang hadir, agar kedepan Media Teropong lebih exsis yang bisa berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara," terngnya.

Haji Darma berharap, Media Teropong semata bukan milik saya' namun milik anda semua, maka harapan kami untuk sama sama menjaga marwah dan independensi media kita, tanpa kontribusi anda kami tidak ada apa apanya. tuturnya.

Jelang akhir acara H. Darma, berpesan; agar semuanya yang merasa didalam naungan PT. Teropong Post Jaya agar sama sama turut memiliki, menjaga dan memajukan seperti harapan kita semua.,"Pungkasnya. (Sh/Red*)  


  

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -