-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Gema Sholawat : Bersama Cucu Ke 25 Syaikh Abdul Khodir Jaelani

Gema Sholawat : Bersama Cucu Ke 25 Syaikh Abdul Khodir Jaelani

Bondowoso, Mitrajatim.Com - Untuk memperingati bulan Maulid bulan kelahiran Baginda Nabi besar Muhammad, SAW. Peringatan hari kelahiran Nabi selalu di peringati Umat Islam dipenjuru dunia.

Semarak peringatan Maulid Nabi selalu diperingati dipelosok desa ataupun di kota bahkan di seluruh pelosok negeri tercinta kita ini.

Walau berbeda cara dan tradisi namun semua bertujuan sama yakni mengagungkan Baginda Rasul MUHAMMAD Saw. Hadirnya Dr.Syaikh Ammar Arrifati Al Jaelani Al Hasani ,Ulama asal Gaza Palestina.

"Dr.Syaikh Ammar Arrifati Al Jaelani Al Hasani merupakan cucu keturunan ke 25 dari Syaikh Abdul Qadir Jailani di Pondok Pesantren Darul Qur'an Al Ghozali ,desa Tangsil Wetan kecamatan Wonosari kabupaten Bondowoso.Kehadiran cucu ke 25 dari Syaikh Abdul  Qadir Jailani rabu 28 Oktober 2020 ba'da isyak sangat memberi inspirasi dan penyegaran kepada ribuan jamaah yang hadir di halaman masjid  PP.

Darul Qur'an Al Ghozali."keaneka ragaman ummad MUHAMMAD Saw di penjuru dunia membuktikan kebulatan tekad bahwa kita bisa bersatu dan  Bersholawat Kepada Baginda Rasul kita laksana warna warni pelangi menyatu dalam keindahan menuju ridhoNya",

Makna dakwa Cucu ke 25 Syaikh Abdul Qadir Jailani yang di terjemahkan ke bahasa Indonesia oleh Ust.Muhammad Zakaria Al Muhtar LC, pemililk sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur'an Al Ghozali ,

Cucu Syaikh ini merasa bangga dan terharu melihat umad Islam Indonesia yang hadir begitu santun dan antusias mendengarkan ta'zia sampai tuntas.kata Ust Zakaria mengahiria obrolan ringan sampai larut malam bersama tim Mitrajatim.Com. (IBL)

0 Response to "Gema Sholawat : Bersama Cucu Ke 25 Syaikh Abdul Khodir Jaelani "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel