Mengungkap Fakta di Balik Berita

Muspika Klabang Pantau Proses Pencairan BLT DD 2020.


Bondowoso, Mitrajatim.Com
 -  Sebagai tindak lanjut untuk mengantisipasi warga tedampak dari Covid-19, Muspika Klabang pantau pencairan BLT DD di 11 desa.

Pemantauan itu dilakukan, sebagai langkah pengawalan proses pencairan agar tidak terjadi penyimpangan.

"Camat Klabang Rian Hidayat dalam keterangannya mengatakan," Total KPM (Keluarga Penerima Mamfaat) seluruh wilayah kecamatan Klabang, berjumlah 1.677. Ujarnya.

Tiap desa jumlah KPM nya berkisar 200 orang dimana proses penyerahan keuangannya dilakukan di masing - masing balai desa", terang Camat Klabang Rian Hidayat.

Lanjutnya," Saya pastikan uang BLT DD kepada masyarakat diterima sesuai data yang ada, dan tetap berharap jalannya proses pencairan seperti dari awal hingga pada tahap ke lima ini, berjalan kondusif serta tepat sasaran", imbuh Camat Klabang.

Informasi yang berhasil dihimpun Mitrajatim.Com di beberapa desa, penerima BLD DD benar benar tepat sasaran  hingga mereka kesulitan masyarakat khususnya gakin yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak virus korona.merasa terbantu. (Cip/Red*)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -