-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

Polres Bondowoso Bersama Instansi Terkait,  Bentuk Pospam Di Tempat Wisata

Polres Bondowoso Bersama Instansi Terkait, Bentuk Pospam Di Tempat Wisata


Bondowoso, Mitrajatim.Com
- Jelang liburan panjang, Polres Bondowoso bersama instansi terkait, akan bentuk pos pengamanan (Pospam) di sejumlah tempat wisata untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (25/10/2020)

"Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz kepada wartawan," Pospam ini, untuk menjaga kondusifnya Kamtibmas di tempat wisata saat libur panjang di tengah pandemi Covid-19.


"Selain menciptakan rasa aman, kita harus memastikan masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, tidak berkumpul, dan memastikan jumlahnya, tidak melebihi 50 persen dari jumlah seharusnya", terang Kapolres Bondowoso.

Pantauan Mitrajatim.Com bahwa Pospam yang sudah didirikan, yaitu di tempat wisata Kawah Wurung kecamatan Ijen dan tempat wisata Batu So'on di desa Solor kecamatan Cerme.

Dua tempat wisata itu, merupakan tempat wisata dengan jumlah pengunjung terbanyak dan hal ini akan dikoordinasikan dengan  Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) kabupaten Bondowoso.

Untuk Pospam akan melibatkan pihak Polsek, Koramil, dan Puskesmas di masing - masing kecamatan," (Cip Wak2)

0 Response to "Polres Bondowoso Bersama Instansi Terkait, Bentuk Pospam Di Tempat Wisata"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel