Mengungkap Fakta di Balik Berita

Bali Lengang, Sepi Pengunjung

Bali, Mitrajatim.Com- Dampak dari Covid-19 dimanapun berada masih terasa sampai saat ini, dampak ini sangat berimbas di sektor pariwisata seperti di Pulau Dewata Bali. 

Di Indonesia, yang menjadi barometer pariwisata adalah Pulau Dewata Bali Pulau Bali memang sudah "Namun seiring waktu dalam beberapa bulan terahir ini Pulau Bali lengang dan nyaris tidak ada karena virus corona", Kata I Wayan Sudarsana, Talent dan Culture Manager di Amarterra Hotel berlokasi di ITDC resort Area Nusa Dua Bali.

Adanya pandemi covid 19 ini 75% karyawan hotel Amarterra dirumahkan, bukan di PHK sementara dirumahkan sampai kondisi menjadi normal.

"Untuk tarif kamar sendiri hampir semua hotel berbintang tarifnya diturunkan gila gilaan,tarif normal sebelum pandemi yang 7,5 juta permalam, di pangkas jadi 2juta permalam.kalau tidak berani bertindak bisa sepi tamu hotel.

Langkah ini menuai hasil banyak artis Indonesia berkunjung ke Bali untuk menikmati fasilitas harga diskon gila gilaan ini," Kata Sudarsana.

"Made juga berharap semua pelaku bisnis wisata di  Bali berharap di bulan Desember tamu tamu bisa berkunjung ke Bali walau dengan penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.#(IBL)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -