Mengungkap Fakta di Balik Berita

Depat Paslon Pilbup Tuban


 Tuban, Mitrajatim.Com - Debat Paslon Pilbup Tuban ada salah satu paslon limbung lalu terjatuh salah satu Bacalon nomor urut 2 Aditya Halindra Faridzki.

"Apa sebanya kami tidak tau, Yang jelas Mas Lindra sekarang ini baik baik saja. Dan bisa menyelesaikan dari sesi awal hingga akhir," ujar Arina Jumiawati, Humas Paslon Lindra-Riyadi kepada detikcom, Jumat (6/11/2020).

Debat Paslon Cawabubdigelar di studio televisi lokal di Surabaya. Debat diikuti tiga paslon yang berkontestasi di Pilkada Tuban, Paslon nomor urut 01 pasangan Khozanah Hidayati-Muhammad Anwar, paslon nomor urut 02 Aditya Halindra Faridzki-Riyadi dan nomor urut 03 Setiajit-Armaya Mangkunegara.

"Debat langsung penyampaian Visi-misi paslon pada saat pasangan No urut 3 menyampaikan visi misinya, tiba-tiba Lindra limbung lalu terjatuh ke belakang.

Calon wakilnya, Riyadi dan cawabup nomor urut 01 Muhammad Anwar langsung bergerak menolong Lindra. Saat itu penyampaian visi misi sudah hampir selesai. Akhirnya dapat berdiri kembali seiring selesainya penyampaian visi misi dan adanya jeda waktu istirahat.

"Jadi kita tidak tahu dan gimana tadi calon bupati kami terjatuh. Tidak ada kecapekan, beliau baik-baik saja, nggak gimana-gimana dan kondisinya prima," Tutur Arina.

Arina mengatakan yang pasti setelah insiden itu, Mampu bangkit kembali dan menyelesaikan debat hingga selesai.

"Sempat ditawari (tim kesehatan) tetapi diam dan menyelsaikan sesi samapai akhir. Terang Arina.Kendati demikian debat Paslon Wakil Bupati Tuban itu berjalan lancar hingga selesai. Pihak KPUD Tuban hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi. (Msp/Tim*)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -