-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Pil Kades Serentak 2021, Ramai Jadi Perbincangan Masyarakat

Pil Kades Serentak 2021, Ramai Jadi Perbincangan Masyarakat

Bondowoso, Mitrajatim.Com - Pilkades serentak di kabupaten bondowoso 2021 sudah ramai jadi perbincangan dikalangan masyarakat.

"Haji Rahmudi Mohktar yang berdomisili didesa Jebung Kidul, Kecamatan Tlogosari, Bondowoso menyampaikan bahwa masyarakat ramai memperbincangkan para kandidat bacalon kades kini mulai memanas.

Para bakal calon kandidat kepala desa mulai curi start, menjual janji program, akan tetapi beberapa calon di masing masing desa masih timbul tanda tanya penentuan tanggal pelaksanaannya, dan bacalon khususnya di wilayah kecamatan Tlogosari berharap pada Pemkab Bondowoso segera menentukan jadwal pelaksaanan pil kades," Pintanya.

H. Rahmudi Mohktar berharap, agar seluruh elemen masyarakat mulai sekarang sebelum meyakini kandidat yang akan dipilih agar meneliti bakal calon terbaiknya untuk 6 tahun kedepan. Pungkasnya. (Mth)

0 Response to "Pil Kades Serentak 2021, Ramai Jadi Perbincangan Masyarakat"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel