-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

Air Hujan Meluap, Menggenangi Badan Jalan Di Wilayah Besuki

Air Hujan Meluap, Menggenangi Badan Jalan Di Wilayah Besuki

Situbondo, Mitra Jatim.com - Hujan deras sore tadi mengguyur wilayah Besuki, Situbondo tepatnya di Jl. Gunung Ringgit Desa Besuki, genangan air yang meluap ke badan jalan bahkan mulai menggenangi rumah warga, dikarenakan gorong gorong tak dapat berfungsi hingga air meluap ke badan jalan (15/12/2020)

"Luapan air Hujan deras yang melanda Besuki wilayah barat Kabupaten Situbondo ini mengakibatkan banyak rumah di Desa/Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, terendam air setinggi 20 centimeter hingga 30 centimeter.

Selain itu, sejumlah ruas jalan di jalur pantura tepatnya di jalan raya Desa/Kecamatan Besuki juga tergenang air setinggi 40 centimeter, akibat tidak optimalnya fungsi  drainase sehingga air meluap menggenangi ruas jalan dan belasan rumah milik warga setempat.

Pantauan Mitrajatim.Com di lapangan, warga Desa/Kecamatan Besuki-Situbondo terendam air, akibat hujan deras yang disertai angin berlangsung sektar satu jam mengguyur  kawasan Besuki dan sektarnya.

Akibat hujan deras yang mengguyur kawasan Besuki, membuat saluran pembuangan air (drainase) tidak dapat menampung sehingga air langsung meluap dan menggenangi jalan serta belasan rumah warga.

Masyarakat berharap pada pemerintah Daerah agar memperbaiki drainase sehingga tidak terjadi banjir seperti sekarang ini," Kata Dawi masyarakat setempat.

 Disisi lain, salah satu tokoh masyarakat yang tidak mau disebut namanya, menyampaikan pada Mitrajatim.com. Ia berharap pada Bupati terpilih nanti bisa lebih memperhatikan terkait saluran air (drainasse) yang kurang berfungsi dikawasan Besuki," Pungkasnya. (Amir)

0 Response to "Air Hujan Meluap, Menggenangi Badan Jalan Di Wilayah Besuki"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel