Mengungkap Fakta di Balik Berita

Lagi Prestasi SD Muhammadiah di Masa Pandemi Covid-19

Bondowoso, Mitrajatim.com – Sudah beberapa bulan ini kebijakan Pemerintah sekolah baik itu SD,SMP,dan SMU melakukan proses belajar mengajar di masing masing rumah dengan cara Durring belajar online khususnya di Kabupaten Bondowoso yang sampai saat ini murid murid masih belajar di rumah dengan bantuan dukungan orang tua dan guru guru kelas gunakan program During. Salah satunya adalah SD Muhammadiah, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. 16/12/2020

Dalam masa pandemi covid-19 SD Muhammadiah memperingati Milad Muhammadiah ke-108 SD Muhammadiah mengadakan berbagai lomba dengan mengusung Muhibo Cup I 2020 yang diselenggarakan oleh SD Muhammadiah Bondowoso dengan Pembagian hadiah lomba virtual bertemakan "Berkarya dalam masa pandemic” adapun Jenis lomba yang di perlombakan Lomba adzan, Lomba tahfidz, Lomba mewarnai, Lomba menyanyi lagu islami, Lomba bercerita, sebagai pemenang juara mendapatkan uang pembinaan untuk juara (III) mendapatkan Rp 75.000 (II) mendapatkan Rp 100.000 dan (I) mendapatkan Rp 150.000, dijadikan sebagai penyemangat bagi lainnya. Mengingat masih dalam masa pandemic covid-19 Kegiatan hanya dilakukan satu hari di Rm. Lestari Bondowoso.


Menurut keterangan Kepala Sekolah SD Muhammadiah Bondowoso ACH. DAHLAN,S.Pd menjelaskan “Dalam masa pandemic covid-19 ini yang bertepatan Milad SD Muhammadiah kami mengadakan lomba yang bias dilakukan secara virtual, salah satunya Lomba adzan, Lomba tahfidz, Lomba mewarnai, Lomba menyanyi lagu islami, Lomba bercerita, sebagai pemenang juara mendapatkan uang pembinaan untuk juara (III) mendapatkan Rp 75.000 (II) mendapatkan Rp 100.000 dan (I) mendapatkan Rp 150.000, dijadikan sebagai penyemangat bagi lainnya. Mengingat masih dalam masa pandemic covid-19 Kegiatan hanya dilakukan satu hari di Rm. Lestari Bondowoso.” Jelas nya

NAFIS BALQIS ANTONY PUTRI

Selain itu juga Siswi SD Muhammadiah NAFIS BALQIS ANTONY PUTRI mendapatkan penghargaan dari Lomba Juara 1 tingkat National Foto genic & Fashion show, bukan hanya mengharumkan nama SD Muhammadiah namun mengharumkan Kota Tape Bondowoso Imbuhnya. (SH/Ary*)

 

 

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -