-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

APSi Situbondo Kunjungi Redaksi Mitra Jatim Group

APSi Situbondo Kunjungi Redaksi Mitra Jatim Group

Bondowoso, Mitrajatim.Com - Redaksi Mitra Jatim mendapat kunjungan rekan rekan Komunitas Perkumpulan Jurnalis Situbondo (APSi) Aliansi Pewarta Situbondo Group bersilahturahmi Ke Pimpinan Redaksi Media Online Mitra Jatim di Jln. Sersan Atmari- 19, Penambangan, Kecamatan Curah Dami Kabupaten Bondowoso. Senin (21/12/2020).

Komunitas APSi disambut langsung Oleh Pimpinan Redaksi Media Online Mitra Jatim Sumitro Hadi SH. dan Kabiro Mitra Jatim Bondowoso M. Iqbal Teguh Setiawan.

"Pimpinan Redaksi Mitrajatim.Com menyampaikan hormat dan berterimakasih pada Komunitas APSi Group dan Redaksi Media Online dan Cetak Apsinews yang bersedia hadir di kantor Redaksi Mitrajatim Bondowoso, semoga silahturahmi ini selalu kita lakukan untuk menambah Solidaritas yang lebih solid lagi,” Ujar Pimred Mitra Jatim.

Sumitro menyampaikan pada segenap rekan APSi yang hadir bahwa silahturahmi ini akan menembah kerukunan dan kekompakan kita, dan menjaga sinergitas antara Media Online Mitra Jatim dengan Komunitas APSi Group.

”Kami berserta staf Redaksi dan kruew Mitrajatim mengucapkan terimakasih atas kunjungan rekan rekan APSi Situbondo, ini bukan membahas masalah Profesi saja, melainkan apa yang kita lakukan ini bentuk solidnya tim dan rasa solidaritas yang luar biasa bahwa kita bukan hanya bersinergi antar Media melainkan sudah seperti Keluarga Sendiri,” Tuturnya.

Banyak hal yang dibahas dan dikolaborasikan untuk langkah kedepannya, untuk menjaga marwah wartawan, agar lebih baik dan profesional dalam hal menulis, bertindak dan bersikap," Pungkasnya. (Red/Tim*)


0 Response to "APSi Situbondo Kunjungi Redaksi Mitra Jatim Group"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel