-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Polres Bondowoso Peroleh Predikat WBK

Polres Bondowoso Peroleh Predikat WBK

Bondowoso, Mitrajatim.com - Baru pertama kalinya, Polres Bondowoso menerima satu penghargaan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari PAN - RB.

Penyerahan dan penerimaan penghargaan dilakukan secara virtual  dalam acara Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas menuju WBK tahun 2020 di Aula Mapolres, Senin (21/12/2020). 

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz mengatakan," Penghargaan yang diberikan, hasil penilaian masyarakat, dan kementrian dengan melibatkan beberapa pihak termasuk KPK dan Ombudsman, dan lainnya", Kata Kapolres.

Imbuh Kapolres Bondowoso," Tahun ini Polres Bondowoso mendapat predikat WBK dimana predikat ini hasil perjuangan keras dan kerjasama dari semua anggota.

Hal yang dinilai dari segi pelayanan, kinerja, serta semua inovasi-inovasi yang dibuat Polres Bondowoso, terutama inovasi dalam menciptalan kondisi yang kondusif, termasuk saat pandemi Covid-19.

Hal lainnya, seperti pelayanan di SPKT, SKCK, pelayanan pemeriksaan penyidikan, dan pelayanan lalu lintas. 

Memurut Kapolres Bndowoso AKBP Erick Frendriz, mempertahankan itu lebih berat daripada meraih dengan tetap berusaha, dan dalam hal ini Kapolres meminta dukungan dari semua pihak agar predikat yang akan diperoleh kedepan akan lebih meningkat lagi menjadi  WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. (Cip.Wek.2/Red*)

0 Response to "Polres Bondowoso Peroleh Predikat WBK "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel