-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Ratusan Personil Diterjunkan dalam Operasi Lilin 2020, Kapolres Bondowoso : Jangan Sampai Ada Kluster Baru di Nataru

Ratusan Personil Diterjunkan dalam Operasi Lilin 2020, Kapolres Bondowoso : Jangan Sampai Ada Kluster Baru di Nataru

Bondowoso, Miitrajatim.Com - Ratusan personil  Polri, TNI, dan instansi terkait diterjunkan dalam pengamanan  perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021 di Bondowoso. 

Selain itu, puluhan kendaraan roda dua dan empat juga disiagakan. 

Untuk memastikan kesiapan personil dan kendaraan yang akan disiagakan, Polres Bondowoso pun melaksanakan apel gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2020. 

Menurut Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, operasi skala nasional ini dilaksanakan selama 15 hari, mulai 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. 

Dalam pelaksanaannya, seluruh pihak yang tergabung akan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif secara humanis. Termasuk penegakan hukum secara tegas dan profesional. 

"Yang utama lagi harus tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. 

Nantinya, para perseonil gabungan ini akan mengamankan sejumlah gereja, dan pusat keramaian, pusat perbelanjaan, stasiun, dan terminal. 

Ia pun menekankan bahwa pengamanan ini tidak boleh dianggap sebagai agenda rutin tahunan biasa. Sehingga, menjadikan cenderung under estimate dan kurang waspada, terlebih saat ini sedang pandemi Covid-19. 

"Jangan sampai tahun baru menimbulkan kluster-kluster baru penyebaran Covid-19," urainya. 

Kapolres Erick juga mengingatkan bahwa agar para personil terus menyampaikan pada masyarakat, bahwa pada malam pergantian tahun hendaknya tak ada acara atau kegiatan yang menimbulkan kerumunan. 

"Tolong diingatkan kepada masyarakat bahwa khusus malam tahun baru dilarang membuat acara atau kegiatan yang menimbulkan kerumunan," tutupnya.(HUMAS)

0 Response to "Ratusan Personil Diterjunkan dalam Operasi Lilin 2020, Kapolres Bondowoso : Jangan Sampai Ada Kluster Baru di Nataru"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel