-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Apsinews Patenkan 13 Wartawan Yang Bertugas Liputan Di Situbondo

Apsinews Patenkan 13 Wartawan Yang Bertugas Liputan Di Situbondo

Situbondo, Mitrajatim.Com - Rapat Redaksi Media Online dan Cetak Apsinews di Kediaman Komisaris Media Apsinews Frengky Hendra Istiawan di GG Seruni Dusun Barat Kebun RT 004 RW 001 Desa Wringin Anom Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo. Minggu (20/12/2020).

Dalam pertemuan tersebut Pimred Apsinews Santoso bersama seluruh Pengurus Redaksi Media Online dan Cetak Apsinews patenkan 13 Wartawan Apsinews yang bertugas di Kabupaten Situbondo.

Diantaranya Wartawan Apsinews yang dipatenkan yakni Hasan Basri, Taufik Hidayat, Zainul Arifin, A Mindartok, Budi Arista, Alwiyanto, Yudik Darmawan, Maulana Abdul Aziz Gazali, Wardi , Nanang Rudiarto, Mathari, Faqih dan Husnul.

Pimred Apsinews Santoso menyampaikan Wartawan apsinews dalam memberikan sebuah informasi atau sebuah berita harus sesuai fakta.

"Saya berharap wartawan apsinews dalam memberikan sebuah berita harus sesuai fakta dan diperkuat dengan bukti falid minimal rekaman suara , rekaman video dan foto," Katanya.

Disamping itu Santoso juga meminta semua berita harus berimbang tidak merugikan kedua belah pihak.

"Berita harus berimbang, kita sebagai Control Masyarakat di sektor Publikasi Media dalam sebuah berita tidak boleh merugikan pihak manapun, jika ada sebuah berita yang sekiranya dikomplain oleh salah satu pihak kita selaku Awak media harus siap memberikan hak jawab agar berita menjadi Berimbang," Tutur Pimred Apsinews.

Di tempat yang sama Redaktur Apsinews Edo Firman Mengatakan setiap Wartawan apsinews diberi kewajiban minimal sehari wartawan mengirim 3 (Tiga) berita, dimana tugas pewarta adalah memberikan sebuah karya Jurnalistik.

"Sesuai aturan dari redaksi Apsinews per hari, Wartawan diwajibkan untuk menulis 3 berita," Ucapnya.

Sedangkan Komisaris Media Online dan Cetak Apsinews sekaligus Ketua Komunitas (APSi) Aliansi Pewarta Situbondo Frengky Hendra Istiawan menerangkan perbedaan antara Media Online dan Cetak Apsinews dengan Komunitas (APSi) Group.

"Saat ini perbedaan Media Apsinews atau Artikel Pewarta Situbondo dengan Aliansi Pewarta Situbondo (APSi) Group semua instansi bisa membedakan,. Selain Id card yang berbeda seragam juga dibedakan kalau Warna Biru elektrik itu seragamnya Media Apsinews sedangkan Komunitas APSi Group seragamnya warnanya Hitam (Black) ," Paparnya. (Hsn/Bkr)

0 Response to "Apsinews Patenkan 13 Wartawan Yang Bertugas Liputan Di Situbondo"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel