Mengungkap Fakta di Balik Berita

Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Pujer Periksa Ruangan Gereja GPdl Berbea

Bondowoso, Mitrajatim.com - Kapolsek Pujer Iptu Imam Taukit, SH pimpin langsung pengamanan perayaan Natal di Gereja GPdl Berbea di desa Maskuning Kulon kecamatan Pujer dengan menerjunkan 40 personil gabungan.

"Perayaan Natal kali ini mengambil tema Yesus Kristus tidak berubah selama lamanya disertai pujian Kepada Yesus Kristus, dan dlanjutkan bimbingan rohani dan doa bersama dipimpin Pendeta N.Liando,STh.MA. 

Kapolsek Pujer Iptu Imam Taukit, S.H mengatakan," Perayaan Natal di GPdl Berbea terpantau bahwa Protkes tetap dilaksanakan seperti penggunaan masker, tempat cuci tangan, Hand Sanitizer, dan jaga Jarak (Physical Distancing) dan pengamanan dilakukan  secara terbuka maupun tertutup", kata Kapolsek Pujer.

"Puluhan Personil gabungan yang terlibat  diataranya,  7 anggota Polsek Pujer, 4 anggota Koramil Pujer, 3 petugas Satpol PP kecamatan, 2 anggota Banser, dan 4 petugas Bakesbanglinmas dengan terlebih dahulu menyisiri seluruh ruangan

Perayaan Natal 2020 Gmdi GPdl Berea di desa Maskuning Kulon kecamatan Pujer kabupaten Bondowoso berjalan dengan aman, tertib dan lancar dari Pkl. 17.00 WIB s/d Pkl.18.30 WIB. (Cip.Wek.2)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -