-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Curah Hujan Tinggi, Banjir Genangi Pemukiman Warga Torbang Dan Lenteng Sumenep Madura.

Curah Hujan Tinggi, Banjir Genangi Pemukiman Warga Torbang Dan Lenteng Sumenep Madura.

Madura, Mitrajatim.com
- Tingginya curah hujan di beberapa daerah seperti di kota Sumenep Madura, mengalami banjir luar biasa sehingga jalan raya, pemukiman, dan pertokoan tergenang air dengan ketinggian hampir mencapai pinggang manusia.
Seperti banjir di jalan raya lenteng jambu, desa lenteng kota Sumenep, air meluap hingga menutupi badan jalan bahkan beberapa warga terlihat melajukan pertolongan kepada beberapa pengendara roda dua yang hampir terseret derasnya air.
Sementara di wilayah desa Torbang banjir meluap hingga kepemukiman warga dengan ketinggian air mencapai lutut manusia.
Yodi warga Torbang bersama keluarga Kepada Mitrajatim.com menuturkan," Saya tidak menduga banjir deras datang secara tiba - tiba saat kami berencana keluar kota. Ketika itu saya mengendarai mobil dan melihat jalan yang akan saya lalui dipenuhi air dan sayapun sadar jika banjir datang dan mobil saya tancap", terangnya.
Tampak genangan air sempat merepotkan pengendara roda empat dengan derasnya air serta tingginya air hingga setengah body mobil.
Banjir yang diketahui terjadi pada pukul 14.42.53 WIB ini, diduga akibat tingginya curah hujan dan saluran air tidak mampu menampung volume air dari berbagai penjuru.Beruntung dalam tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.(Cip Wek.2)

0 Response to "Curah Hujan Tinggi, Banjir Genangi Pemukiman Warga Torbang Dan Lenteng Sumenep Madura."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel