Mengungkap Fakta di Balik Berita

Pangkoarmada II Dan Kepala Staf Koarmafa II Sambut Kunker General Manager PT.PLN Persero Bersama Rombongan.

Surabaya. Mitrajatim.com - Pangkoarmada II Lakda TNI I N.G. Sudihartawan, didampingi Kepala Staf Koarmada II, Laksma TNI Dafit Santoso dan Aspotmar, sambut Kunker General Manager PLN Persero, Unit Induk Distributor Jatim I Nyoman Suwarjoni Astawa, dan Senior Manajer Distribusi Adriansyah, bertempat di ruang kerja Panglima Komando Armada II Ujung, Surabaya, Selasa (19/1/2021).

Kepada General Manager PLN I Nyoman Suwarjoni beserta Senior Manajer Distribusi Adriansyah, Laksda TNI Sudihartawan menyampaikan," Saya berharap, pertemuan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam meningkatkan kerja sama, antara Koarmada II dan PT. PLN yang selama ini sudah terjalin dengan baik", kata Pangkoarmada II.

Senada dengan Pangkoarmada II, GM PLN UID Jatim I Nyoman Suwarjoni Astawa juga menyampaikan,"  Kdatangan kami dalam rangka silaturahmi sekaligus berterimakasih atas bantuan pengiriman material PLN, untuk recovery jaringan PLN di Mamuju dengan menggunakan KRI SHS-990", terang I Nyoman.

Acara silaturahmi yang dilaksanakan ini, tetap menerapkan protokol kesehatan, dalam menghadapi pandemic covid-19.

Acara kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama serta pertukaran cinderamata. (Cip /Am)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -