-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Kerja Bakti Wujud nyata Manunggalnya TNI Dengan Rakyat

Kerja Bakti Wujud nyata Manunggalnya TNI Dengan Rakyat

Surakarta, Mitrajatim.Com. Implementasi Kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah Koramil 03 Serengan adalah  dengan cara melakukan kegiatan yang dapat dinikmati hasilnya oleh masyarakat yaitu kegiatan karya bakti bersama masyarakat.

Komandan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K pimpin langsung Pelaksanaan Karya Bakti yang dikerajakan dengan Kerja Bakti secara gotong royong dengan Sasaran pembersihan rumput di Lapangan Pringgolayan  Jl. Ardededali No.05 RT 01 RW 11 Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan Kota Surakarta, (25/01/2020)

Pelaksanaan Kerja Bakti ini di ikuti oleh TNI Polri, Para Staf Kelurahan Tipes, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Pemadam Kebakaran (Damkar), Linmas dan Warga Masyarakat. 

Pada kesempatan itu Danramil menyampaikan bahwa selama kegiatan kerja bakti tetap mematuhi prorokol kesehatan dengan memperhatikan peraturan pemerintah yang sudah di atur sesuai Prokes mencuci tangan ,memakai masker dan menjaga jarak. 

Kegiatan ini mengarah untuk membantu tugas Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sebagai wahana meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, dan sebagai salah satu bagian dari program Bakti TNI dilaksanakan oleh Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta, dengan tetap memperhatikan kemampuan satuan dan kondisi masyarakat serta pemilihan obyek kegiatan yang dirasakan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat, Pungkas Kapten Tri Sakti. (Bang syarif * red).

0 Response to "Kerja Bakti Wujud nyata Manunggalnya TNI Dengan Rakyat"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel