-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Vaksin Covid Sinovac, Tiba di Bondowoso, Dengan Pengawalan Baracuda Brimob Polda Jatim

Vaksin Covid Sinovac, Tiba di Bondowoso, Dengan Pengawalan Baracuda Brimob Polda Jatim


Bondowoso, Mitrajatim.Com -Sekitar pukul 1.20.00.WIB. tadi malam 26 Januari 2021, Vaksin Covid Sinovac tiba di IFK Bondowoso dikawal ketat Satuan Baracuda Brimob Polda Jatim dan Patwal Polres Bondowoso. (26/1/2021)

Pengawalan tersebut ada perwakilan dari Dinkes Bondowoso 2 Orang, hadir pula perwakilan ” LOKA POM UPT Jember berjumlah 2 Orang.

"Kiriman Vaksin Covid Sinovac disambut langsung Oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Mohammad Imron Kepala UPT Instalasi Farmasi Kabupaten Bondowoso Prima Susanti, beserta staf.

Tahap pertama pengiriman jumlah VakSin Covid Sinovac kurang lebihnya 2.400 Vacsin diperuntukkan bagi Tenaga Medis, Forkopimda dan Legislatif Kabupaten.Bondowoso.

Saat jumpa pers Kepala Dinas Kesehatan Bondowoso dr. Muhammad Imron, M.kes menyampaikan, “Terima kasih" kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pengiriman Vaksin Covid Sinovac dari Propinsi Jatim menuju Bondowoso, baik Aparat dari Satuan Brimob Polda Jatim serta Polres Bondowoso dan Satlantas Polres Bondowoso serta dari pihak Kodim 0822 Bondowoso juga para awak media,”

Saya ucapkan banyak terima kasih, semoga dengan kedatangan vaksin Covid sinovac ini tingkat penyebaran Virus Covid-19 di Kab Bondowoso bisa di tangani sesuai harapan Pemerintah Pusat maupun Daerah,” Tegasnya.

"dr. Muhammad Imron, M.Kes. selaku Kadinkes Bondowoso saat dikonfirmasi Mitrajatim.Com menuturkan, Bahwa setelah rapat dan pendataan sudah selsai dalam waktu dekat secepatnya didistribusikan,' Katanya. 

Kapan bisa di distribusikan ke Puskesmas, Rumah Sakit serta Klinik akan di percepat sesuai dengan jadwal pengirimannya seperti pengiriman ke 25 Puskesmas, Tiga Rumah sakit, Klinik Kodim 0822 dan Dokes polres Bondowoso," Pungkasnya. (Sh/Tim*)

0 Response to "Vaksin Covid Sinovac, Tiba di Bondowoso, Dengan Pengawalan Baracuda Brimob Polda Jatim"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel