Mengungkap Fakta di Balik Berita

Ironis, Pemandangan Jalan Raya Taman Kota Bondowoso "Bak Kolam Pancing"

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Sungguh ironis pemandangan jalan raya depan pasar induk dekat taman kota bak kolam pemancingan.(17/2/2021)

Menurut keterangan warga setempat Sudah 8 tahun'nan pemandangan seperti di gambar terus terjadi saat musim penghujan, mengapa terkesan dibiarkan dan tidak ada Inisiatif pemeliharaian dari dinas terkait, hal ini berimbas pada masyarakat juga pengguna jalan, banyak kendaraan terperosok ke dalam lubang (gorong gorong).Kata beberapa masyarakat di lokasi.

Bahkan ada seorang anak bernama Passa, berceloteh dan berkelakar, "Om, ayo kita pelihara ikan disini" katanya berseloroh," bahkan banyak masyarakat sekitar yang menyaksikan pada tertawa, Passa terus saja menyusuri air sambil mendorongkan jaring ikan.

"Salah seorang masyarakat meluapkan kekesalanya, kita bayar pajak, mengapa pemandangan di tengah kota seperti dibiarkan? dan ini terjadi tiap kali musim hujan, karena saluran air gorong gorong (drainasse) sudah lama mampet tidak ada perhatihan dari DLHP," Katanya.

Menurut penuturan warga dan pemilik bakso Solo, sudah melaporkan hal ini pada dinas terkait, namun sampai sekarang belum ada tindakan apapun dari dinas terkait" Pungkasnya. (Sh/Jp)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -