Mengungkap Fakta di Balik Berita

Kadis PUPR Bondowoso ; Siap di Kritik Untuk Kebaikan Kedepanya

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Menanggapi viralnya pemberitaan Mitrajatim.com pada pemberitaan sesi satu dan sesi dua, selaku Kepala Dinas PUPR, siap menerima kritik dan masukan dari masyarakat," (20/2/2021)

"Kadis yang akrab di panggil dengan panggilan Haji Muna ini mennyampaikan tanggapanya, terkait pemberitaan Mitrajatim.com beberapa waktu lalu, bahwa tersumbatnya saluran air (drainase) di sebelah barat pasar induk dan sekitar bundaran taman kota depan Bakso Solo (Jawara) dikaji dan segera diusulkan dan dianggarkan secepatnya," Katanya.

Haji Munandar selaku Kepala Dinas PUPR menyampaikan, pihaknya juga menngunkapkan rasa terimakasih pada masyarakat dan media yang masih mau menngingatkan "mengkritisi" tetapi masih memberi solusi," Tuturnya.

"Pihaknya dengan santun dan penuh keakrapan menyampaikan, setiap masukan dan kritik dari masyarakat kami terima dengan lapang dada, kami berkerja demi masyarakat untuk memajukan Bondowoso tercinta, namun semua itu tergantung pada anggaran," Slorohnya sembari tertawa.

Kendati demikian, kami harus tetap legowo walau terkadang dibuli dan dicaci, terpenting kami berkerja sesuai dengan amanah, dan tetap harus bermitra dengan media juga masyarakat," Pungkasnya. (Sh/Jp)




Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -