-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Ratusan Personil Polres Bondowoso Jalani Tes Urine

Ratusan Personil Polres Bondowoso Jalani Tes Urine


BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Ratusan Anggota Polres Bondowoso menjalani tes urine di Mapolres setempat, Selasa (23/02/2020). 

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz mengatakan, ada 200 an personel yang ikut dalam pemeriksaan untuk mengetahui ada tidaknya, anggota yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

"Hasil pemeriksaan tes urine semua anggota kami negatif. Pemeriksaan kami lakukan secara transparan dihadiri pejabat utama di lingkup kepolisian dan Provos," katanya. 

Kapolres Erick menegaskan, tes urine anggota adalah tindak lanjut dari instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Kita tindak lanjuti arahan Kapolri untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polri," katanya. 

Lebih jauh  Kapolres Erick mengaku, akan mengubah pola khususnya pengawasan terhadap anggotanya selama bertugas di lapangan utamanya, anggotanya yang berada di Satreskoba lebih rawan. 

Dia mengatakan, jika pemeriksaan urine selama ini dilakukan 6 bulan sekali, ke depan akan lebih diintensifkan selama per triwulan. Hal itu diakuinya sebagai komitmen pengawasan.

"Pelaksanaan tes urin memang kami lakukan secara periodik per enam bulan sekali. Namun untuk ke depannya pengawasan kami terhadap anggota khususnya narkoba akan kami laksanakan 3 bulan sekali," tutupnya.(HUMAS/Red)

0 Response to "Ratusan Personil Polres Bondowoso Jalani Tes Urine"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel