-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Kades Yang Tegar ; Tetap Tenang dan Fokus Hadapi Persoalan

Kades Yang Tegar ; Tetap Tenang dan Fokus Hadapi Persoalan



Bondowoso, Mitrajatim.Com 
- Maju terus pantang mundur, itulah stetmen yang dilontarkan Alimuddin Kepala Desa Kejayan Kecamatan Pujer, Kabupaten Bondowoso. 

Lebih lanjut Alimuddin selaku Kades Kejayan didampingi oleh seluruh perangkat desa lainya menyampaikan pada awak media, saat dikonfirmasi terkait BUMDes, fihakya menyampaikan rincian secara detail, bahkan diketauhi oleh seluruh perangkat desa," Tuturnya.

"Alimuddin Kades Kejayan menyampaikan bahwa nominal keuangan BUMDes sampai penggunakanya di paparkan secara rinci bahkan sudah pernah dirapatkan melalui Musdes ditahun 2020 yang lalu. bila ada masyarakat atau fihak lain yang menceritakan tidak sesuai dengan kenyataan, maka itu merupakan gosip untuk membuat kegaduhan," Tegasnya.


 

Ditenggarai penyebar gosip (kabar bohong) ini sengaja menciptakan rumor yang sengaja membuli karena tidak lama lagi ada Pil Kades," Tegasnya.

"Alimuddin Kades Kejayan menyampaikan, bahkan keluarga sayapun merasa difitnah, namun kami masih menahan diri, ia sadar bahwa tak lama lagi ada pemilihan kepala desa, biar sajalah' masyarakat yang akan menilai, kebenaran itu beda dengan pembenaran.," Selorohnya.

Disisi lain, Bu Yani Istri Kades Kejayan juga angkat bicara terkait fitnah yang mengaitkan dirinya, hal seperti ini tidak bisa didiamkan, karena menyangkut nama baik keluarga, bila nanti ditemukan bukti dari mana sumbernya, Ia akan menindak lanjuti secara hukum," tegasnya.

Fihaknya menghimbau pada warga desa Kejayan tetap tenang tidak mudah terpengaruh oleh mereka, bahwa ada pihak pihak yang sengaja menyebar gosip di masyarakat," Pungkasnya. (Sh/Tim)

0 Response to "Kades Yang Tegar ; Tetap Tenang dan Fokus Hadapi Persoalan "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel