Mengungkap Fakta di Balik Berita

Akibat Ngantuk, akhirnya Nyungsep Di Selokan

Bondowoso, Mitrajatim.Com - Akibat Begadang dimalam hari karena kurang tidur, kendaraan Bermotor Roda Tiga yang di kendarai Yudi, 17 Tahun Warga Desa Curahpoh Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso akhirnya nyungsep alias masuk dalam selokan Jalan Sersan Atmari Sebelum Balai Desa Penambangan Kecamatan Curahdami Bondowoso, Sabtu26 Juni 2021.

Untung saja kejadian tersebut tidak menimbulkan korban Jiwa, hanya saja saat kejadian, Si Yudi sang Pengendaara langsung di tolong oleh warga sekitar dan juga pengendara yang lewat di jalan tersebut.

Di katakan oleh Yudi bahwa dirinya mengakui telah merasa mengantuk karena kurang tidur tidak bisa menahan kantuk akhirnya terperosok di dalam Parit (selokan).

"Sementara itu di saat kejadian salah satu tokoh masyarakat yang sempat juga memberikan nasehat  pada warga tersebut dan memberikan keterangan pada Tim Media Mitra Jatim dalam berkendara haruslah berhati hati, jangan sampai kita teledor, “ Kalau mengantuk ya di upayakan istrahat terlebih dahulu agar tidak ada kejadian yang tidak di inginkan aepwerti yang menimpa Yudi“, Pungkasnya. (Erna)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -