-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Fernando Gunawan Eko Chondro, Anak di Atas Awan

Fernando Gunawan Eko Chondro, Anak di Atas Awan

 

Bondowoso, Mitrajatim.com - Andan, sebutan sehari - hari putra dari BPK Gunawan Eko Baskoro, yang terpilih untuk mengikuti Konfrensi Kebaikan Indonesia l, dia mengatakan sangat bersyukur saat di wawancarai oleh Kak Najwa Shihab , Oppa Humaity, (Enterpreneur Ship & Child Protection ), juga Agung Choy, ( Duta Regional Unicef ) kawasan Asia Timur & Pasifik  lewat online, di katakan bahwa saat ini tidak memungkinkan untuk bertatap muka langsung di karenakan adanya pandemi covid - 19.    

Indonesia: Ratusan anak dan remaja menyerukan kebaikan dan diakhirinya perundungan

Perwakilan kaum muda bergabung dengan para pemimpin, jurnalis dan aktivis untuk mempromosikan kebaikan dan empati pada konferensi nasional dari 26-28 Juni 2021.

Ratusan anak-anak dan remaja dari seluruh Indonesia akan bergabung dengan para pemimpin, jurnalis, dan aktivis dalam konferensi tiga hari mulai besok untuk mempromosikan kebaikan dan menyerukan diakhirinya perundungan.

Konferensi Kebaikan Indonesia yang akan diselenggarakan secara virtual pada 26-28 Juni 2021, akan mempertemukan 360 peserta muda untuk menyuarakan pendapat dan gagasan mereka tentang kebaikan dan pencegahan bullying. Para peserta ini terpilih dari 2.500 lebih pendaftar yang mengikuti Tantangan Kebaikan #BaikItuKeren lewat U-Report, wadah komunikasi anak muda dari UNICEF. Selama tiga hari, mereka akan belajar bagaimana mengidentifikasi dan melaporkan kasus-kasus perundungan untuk mencegah kekerasan antar teman dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Konferensi ini juga akan mengajak kaum muda untuk menjadi 'pemimpin kebaikan' untuk membantu mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak dengan mempromosikan kebaikan dan empati di sekolah dan komunitas mereka.

Ia mengatakan bahwa Perwakilan dari Unicef dengan Frenanda, membahas tentang " Gimana caranya untuk menjadi pemimpin yang baik dan yang Ideal " di jelaskan juga pada Tim Media Mitra Jatim bahwa untuk bisa bertindak bagi orang lain yaitu bersikap baik satu sama lain, menyebarkan empati dan mencegah intimidasi.

Remaja yg menginjak dewasa itu juga, sebagai Anggota Mitra Muda Unicef, hari ini Sabtu (26- 27- 28/6/2021), saat di

Wawancarai dari Mitra Jatim, pesannya untuk para remaja " Jangan selalu menjadi kaum rebahan, selama ada ide & keinginan, langsung Exekusi  (Erna).

0 Response to "Fernando Gunawan Eko Chondro, Anak di Atas Awan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel