Mengungkap Fakta di Balik Berita

Ketua DPD LIRA Pamekasan Ajak Warga Tak Takut Suntik Vaksin C- 19 .

 

PAMEKASAN, Mitrajatim.Com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) ,Pemuda Lumbung Informasi Rakyat ( Lira ) Kabupaten Pamekasan Ach. Yanto ,menjadi contoh bagi para pemuda untuk menggelorakan ajakan  vaksin C - 19 .

Pemuda yang aktif melakukan kegiatan sosial itu menjalani suntik vaksin C - 19 pertama kali, di desa Pamoroh ,Kamis ( 24/6/21).

" Vaksin yang di suntikkan ke dirinya sama dengan yang di suntikkan ke Presiden Jokowi ,yaitu vaksin sinovac".tutur Ach. Yanto.


Ia mengajak masyarkat seluruh Indonesia, khususnya warga Madura 

Supaya tidak takut di vaksin C - 19.

Kemudian dari sisi efek samping ,Ach Yanto mengaku tidak merasakan hal serius seperti yang ada di berita berita Hoaks.

Kita semua harus percaya kepada  pemerintah karena pemerintah akan melakukan yang terbaik untuk mencegah menularnya covid - 19. 

"Ach. Yanto berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga Protokol Kesehatan, dengan memakai Masker ,mencuci Tangan , Jaga Jarak bepergianpun pakai masker dan Menghindari kerumunan . ( Erna ).

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -