-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Warga Badean Bondowoso Semprot Disinfektan di Lingkungannya .

Warga Badean Bondowoso Semprot Disinfektan di Lingkungannya .

 

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Dengan melonjaknya Covid - 19 di Bondowoso, warga Kelurahan Badean kecamatan Bondowoso kompak melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungannya RT 24 dan RT 28 RW 004. Minggu ( 27/6/2021).

Benediktus Yosi ,SE menyampaikan Antisipasi penularan Covid -19 tentunya menjadi tanggung jawab warga Bondowoso untuk menjaga lingkungannya .

Sementara menurut Andhika Laksana,SH juga menyampaikan kegiatan penyemprotan disinfektan mendapat respon baik dari ketua RT ,RW juga warga lingkungan tersebut.

" Selain itu kegiatan ini mendapat dukungan langsung dari Plt. Ketua Palang Merah Indonesia ( PMI) Bondowoso , Muchammad Taufik SH , MH .

Kegiatan penyemprotan juga di lakukan di rumah Dinas Dandim 0822 dan Rumah Dinas Wakil Bupati Bondowoso .

"Wabub Irwan Bachtiar, SE, Msi berpesan kepada masyarakat Bondowoso agar tetap melaksanakan  prokes Covid - 19 .Bahkan Dandim 0822 Bondowoso Let.kol. kav Widi Widayat, ST yang menyambut langsung juga menganjurkan untuk berjemur di pagi hari".tutur Drs Agus Sutrisno. ( Erna)

0 Response to "Warga Badean Bondowoso Semprot Disinfektan di Lingkungannya ."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel