-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Kepedulian Babinsa  Kodim 0822 Bondowoso

Kepedulian Babinsa Kodim 0822 Bondowoso

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Peletakkan batu pertama oleh babinsa Serda Dharma antoni untuk mushollah Almuzakir diDesa Sumber salak ,RT 06 RW 03 ,Kecamatan Curahdami.Selasa ( 3/8/2021) ,

Yang di saksikan oleh Kades PLT Ahmad Ramli, bersama Camatt Curahdami Dodok Siregar bersama Kapolsek Curahdami Iis Kusuma Wardana.

"Dodik Siregar Camat Curahdami  merasa bangga terhadap kinerja Babinsa Sumber salak yaitu Serda Dharma antoni ,yang selalu mengutamakan kepentingan masyarakat binaannya .

Masyarakat Desa Sumber salak juga mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada bapak Dharma antoni ,yang selalu ada buat masyarakat di sumber salak .

"Serda Dharma Antoni menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan para donatur untuk mushollah Almuzakir di daerah Sumber salak . Ia berpesan tetap jaga Prokes di manapun berada (Erna /Redaksi).

0 Response to "Kepedulian Babinsa Kodim 0822 Bondowoso "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel