Mengungkap Fakta di Balik Berita

Acara Maulid Nabi; PP Salafiyah Syafi'iyah Miftahul Jannah Sukorejo Sumberwringin di Hadiri R. Muhammad Ibrohim bin KH. Moh Kholil

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Pon Pes Salafiyah Syafi'iyah Miftahul Jannah Sukorejo Sumber wringin memperingati perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.  1443 H,  (10/11/21).

Acara Peringatan dihadiri oleh seluruh walisantri, alumni dan masyarakat yang tergabung dalam Jamaah Sholawat Nariyah itu juga dihadiri segenap jajaran pengurus Takmir Masjid Sumber Wringin, Pengurus MWCNU Sumber wringin,beserta banom NU yang terdiri dari Ansor,Banser, IPNU, IPPNU dan juga Fatayat NU.

"Ustad Rosidi dalam sambutannya mewakili jajaran pengurus MWCNU Sumber wringin memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan MWCNU yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"MWCNU Sumber wringin akan mengadakan pemotretan Karta NU ke masing masing rumah  warga NU se kecematan Sumber wringin serta pembangunan Kantor MWC dan Banom dengan anggaran berkisar 1,5 M," ungkapnya.

Selain itu, meminta segenap masyarakat khususnya warga NU untuk senantiasa aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan kegiatan yang terprogram oleh MWCNU Sumberwringin," Terangnya

"Raden Muhammad Ibrohim bin KHR. Moh Kholil, sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut memberikan petuah tentang hikmah maulid dengan ringkas dan mudah dipahami oleh para hadirin.

Abu jahal saja mendapat keringanan siksa pada setiap hari kamis karena pernah satu kali bangga atas lahirnya nabi muhammad, apalagi kita yang senantiasa setiap saat atas kehadiran beliau," sedikit kutipan ceramah beliau yang sangat menyentuh para hadirin yang memadati tempat yang disediakan.

Kegiatan berlangsung dengan hikmat dan disambut antusias warga masyarakat, dalam puncak acara dimeriahkan oleh tampilan para Jam'iyah hadrah Al-Muhajirin yang seluruh personilnya alumni PP Salafiyah Syafi'iyah Miftahul Jannah.

"Sebagai penutup rangkaian acara, berlangsung di Pondok Pesantren asuhan KH Saiful Haq ini menyerahkan kepada Ketua MUI Kec. Sumberwringin, yaitu KH Mahsun Ali untuk menutup acara tersebut dengan pembacaan do'a. (Pur/Red*)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -