-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Kades Terpilih Desa Tangsil Wetan Wonosari " Mashuri Andriadi" Berjanji Akan Mengabdi Sepenuhnya Untuk Masyarakat Desa.

Kades Terpilih Desa Tangsil Wetan Wonosari " Mashuri Andriadi" Berjanji Akan Mengabdi Sepenuhnya Untuk Masyarakat Desa.

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Seiring berjalannya waktu hiruk pikuk Pilkades telah  diselenggarakan Pemkab Bondowoso pada tanggal  15 Nov 2021 lalu.

"Dari 171 Desa yg menyelenggarakan pemilihan kepala desa salah satunya Desa Tangsil Wetan Kec. Wonosari yg melahirkan sosok pemimpin terpilih yaitu " Mashuri Andriadi".

Dalam kesempatannya saat awak media ini melakukan silaturrahmi sebagai bentuk senirgitas Media dan Desa ke kediaman kades terpilih pada hari minggu tgl 21 Nov 2021 menyampaikan kepada media ini" 

Kedepan bilai usai pelantikan nanti, saya berupaya bebenah untuk desa Tangsil Wetan akan merangkul seluruh elemen masyarakat Desa Tangsil bersama sama membangun desa.

Kami akan menggali potensi potensi Desa bersama sama dengan masyarakat melalui organisasi Desa Tangsil Wetan yaitu Bumdes".

Pihaknya akan melaksanakan roda pemerintahan desa yg amanah, Jujur, Kredibel dan Transparan baik pengelolaan anggaran desa maupun transparansi dalam pelaksanaan untuk seluruh kegiatan ekonomi, sosial, budaya dan pendidikan. 

Dalam kesempatan ini saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Tangsil Wetan banyak Terima kasih atas kepercayaanya semoga jabatan saya sebagai kepala Desa nantinya betul betul Amanah dan Barokah" Pungkasnya. ( Erna)

0 Response to "Kades Terpilih Desa Tangsil Wetan Wonosari " Mashuri Andriadi" Berjanji Akan Mengabdi Sepenuhnya Untuk Masyarakat Desa. "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel