-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

LAGI, PEMDES KOTAKAN GENCAR LAKUKAN VAKSINASI TAHAP 1 DAN 2

LAGI, PEMDES KOTAKAN GENCAR LAKUKAN VAKSINASI TAHAP 1 DAN 2

SITUBONDO, Mitrajatim.Com - Penduduk desa Kotakan, Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur, nampak sangat antusias berpartisipasi mengikuti kegiatan vaksinasi massal tahap 1 dan 2 yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) Kotakan.

Penyelenggaraan aktivitas vaksinasi tersebut, diketahui mulai di gelar pada pukul 08.00 Wib, di kantor desa Kotakan, jalan raya Situbondo - Bondowoso, seraya bersinergi bersama tim medis dari Puskesmas Kecamatan Situbondo. Rabu, (17/11/21) 

Kepada warganya, Anas Wijaya selaku Plt Kepala Desa (Kades) Kotakan menyatakan harapannya agar masyarakat, dapat memahami keutamaan vaksinasi. Sehingga dengan terlaksananya program pemerintah tersebut, dapat menjadikan seluruh warga terhindar dari ancaman pandemi Covid-19. 

"Hari ini jadwal vaksinasi desa Kotakan. Kami menyediakan 450 dosis vaksin, yang sasarannya untuk meningkatkan pencapaian herd immunity kepada masyarakat desa Kotakan khususnya, dan Kabupaten Situbondo pada umumnya." Tegasnya ketika ditemui oleh redaksi. 

Ia melanjutkan, "Pemdes Kotakan berharap, agar seluruh warga desa dapat maksimal melaksanakan dan menerima vaksinasi gratis. Sehingga di Kabupaten Situbondo, wilayahnya bisa kembali lagi menjadi level satu. Karena vaksinasi, juga merupakan barometer untuk menunjukkan peningkatan maupun penurunan pada skala level PPKM." Ucap Anas. 

Dalam himbauannya, masyarakat desa Kotakan disarankan agar tetap patuh pada pelaksanaan disiplin, serta taat pada penerapan protokol kesehatan. Situasi tersebut diungkapkannya, guna mengantisipasi dan memutus penyebaran virus Corona di desa Kotakan. Meskipun, hingga saat ini, nihil ditemukan seseorang positif terkonfirmasi Covid-19. 

Lebih dari itu, Plt Kades Kotakan ini juga mengapresiasi kepada warga yang turut hadir secara antusias mengikuti jalannya vaksinasi. 

Sementara, Ahmad Syafii warga RT:01/RW:01 desa Kotakan, menyambut baik dan mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemdes Kotakan berserta tim Puskesmas Kecamatan Situbondo yang telah bekerjasama demi meningkatkan daya tahan tubuh di wilayah nya, melalui vaksinasi agar tidak mudah terkonfirmasi covid-19. 

"Kali ini, saya datang ke kantor desa untuk mengikuti vaksinasi tahap yang ke dua. Pengalaman setelah divaksin, saya merasa badan tetap sehat, tahan dingin dan juga enak makan. Alhamdulillah, nggak ada kendala apa-apa. Enak dah pokoknya." Pungkas Syafii.  Pewarta: (Agung Ch)

0 Response to "LAGI, PEMDES KOTAKAN GENCAR LAKUKAN VAKSINASI TAHAP 1 DAN 2 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel