Mengungkap Fakta di Balik Berita

PPWI ( Persatuan Pewarta Warga Indononesia ) DPC Bondowoso, Hadir Memberi Warna Baru

Bondowoso, Mitrajatim.Com - Pembentukan Kepengurusan Persatuan  Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Cabang Bondowoso diikuti beberapa wqartawan lintas media se Kabupaten Bondowoso bertempat di Cafe Magenda, Sabtu (06/11/2021).

"Pembentukan pengurus PPWI Cabang Bondowoso berjalan dengan hikmat dan hasil kesepakatan bersama memberikan kepercayaan kepemimpinan PPWI Cabang Bondowoso kepada Yusi Efendi, Sekretaris Farhan, Bendahara Nanang Ervandi dan Eko jhalu.

Dalam sambutannya Yusi Efendi selaku ketua PPWI mengatakan dibentuknya organisasi tersebut bukan untuk menyaingi organisasi organisasi wartawan yang lain, namun lebih mengedepankan bentuk solidaritas sesama insan pers di Kabupaten Bondowoso.

Tujuan dibentuknya organisasi PPWI ini untuk memberi wadah kepada rekan rekan jurnalis bondowoso yang selama ini belum tergabung di organisasi jurnalis" jelasnya.

Senada disampaikan oleh Ilham yang merupakan pembina di organisasi PPWI, mengatakan bahwa dibentuknya PPWI di Bondowoso untuk memberi warna khusus sebagai kontrol sosial.

"Ilham mengatakan, ia mendukung sepenuhnya pembentukan organisasi ini, tujuannya bukan untuk saling bersaing dengan organisasi yang lain, namun untuk memberi warna di Bondowoso yang selama ini hanya di suguhi dengan berita berita yang menurut saya terlalu dibangga banggakan sedangkan kenyataannya di Bondowoso ini masih belum ada peningkatan yang signifikan dari segala bidang dibandingkan dengan Kabupaten tetangga" Katanya.  ( Erna /Tim ).

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -