Mengungkap Fakta di Balik Berita

Awal Kerja Kades Gunungsari, Warga Berbondong Bondong Datangi Kantor Desa

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Warga masyarakat Desa Gunung sari Kecamatan Maesan beramai ramai mendatangi Balai Desa Gunungsari untuk menyampaikan aspirasinya," Senen (20/12/2021)

"Warga protes merasa sangat kecewa sekali dengan kinerja para perangkat desa yang lama"

Sebagai Kepala Desa yang baru, Haji Ansori di dampingi oleh Arie Eling purwanto sebagai Kasipem juga dari Danramil serta Kapolsek Maesan menjaga dan mengantisipasi agar tidak terjadi kericuhan, masyarakat ingin menyampaikan aspirasinya .

Sebagai kepala desa yang baru, saya siap untuk meluruskan carut marutnya tatanan yang ada di desa sekarang ini .  tutur Haji Ansori.

Lebih lanjut, untuk meredam amarah warga,  seluruh  perangkat desa Gunung Sari diminta membuat pernyataan tertuli,, jika kedepannya pihak nya bekerja tidak sesuai aturan Desa, maka mereka siap untuk di berhentikan sesuai isi pernyataan tersebut.

"Akhirnya seluruh warga setuju dengan adanya surat pernyataan tersebut ,biar tidak di ulangi lagi oleh perangkat desa gunungsari .tutur salah satu warga. Pewarta ( Erna ).

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -