Mengungkap Fakta di Balik Berita

Kemitraan Pengurus CFD Bondowoso, Kerjasama Dengan BPJS Ketenagakerjakan

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Kemitraan Pengurus CFD Bondowoso kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Bondowoso diadakan di aula PGRI  Kabupaten Bondowoso (8/12/2021).

"Para peserta yang hadir disamping mengisi data dan foto kopy KTP 3 lembar sebagai syarat pendatan juga adminitrasi yang sudah ditetatapkan seperti yang tercantum di lembaran sosialisasi.

Selanjutnya, acara realisasi di gedung Aula PGRI dihadiri Ketua CFD Ir. M. Soejarwo beserta pengurus CFD Bondowoso dalam rangka merealisasikan pada anggota pedagang CFD Kabupaten Bondowoso dihadiri lansung BPJS Cabang Bondowoso dan terjaring 75 Anggota Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

"Usai acara Ir. M. Soejarwo menyampaikan pada awak media bahwa dirinya terus memperjuangkan anggotanya hal hal yang positip untuk kemasyalakatan para anggotanya, juga masyarakat halayak pada umunya," 

Ia mengatakan, bahwa BPJS Ketenagakerjaan ini sangat bermanfaat bagi para anggota dan keluarganya, karena untuk jaminan 2 (dua)  anak sampai jenjang pendidikan perguruan tingi. Katanya.

Ir. M. Soedjarwo SP,  Ketua Paguyuban Pedagang Car Free Day Kota Bondowoso, Penggagas bersama Pengurus untuk mendaftarkan Kepesertaan Badan Penyelenggara  Jaminan Sosial bagi Pedagang CFD Kota Bdws, demi nelindungi Pedagang itu sendiri dan Jaminan masa depan keluarganya

Pihaknya juga mengajak dan menyampaikan, bahwa ia berkometmen untuk memberikan informasi dan selalu mensosialisasikan pada para anggota CFD untuk selalu menjaga kesehatan dan taat pada aturan menjaga kebersamaan serta kekompakan satu dengan lainya,"Pungkasnya. (Sh/Jk)



Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -