-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

PERHUTANI BONDOWOSO KEMBALI DISTRIBUSIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN ERUPSI SEMERU

PERHUTANI BONDOWOSO KEMBALI DISTRIBUSIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN ERUPSI SEMERU

Mitrajatim.Com Erupsi yang terjadi di gunung Semeru beberapa hari lalu, masih menyisakan duka mendalam dan beban yang berat bagi warga setempat yang merasakan. Tak sedikit harta benda mereka yang hilang. Bahkan, korban jiwa pun melayang bersama guguran abu vulkanik yang disemburkan oleh sang Mahameru. 

Terkait hal itu, dalam rangka gerakan kemanusiaan peduli berbagi sesama atas nama karyawan dan karyawati, KPH Bondowoso kembali memberikan bantuan kepada penduduk terdampak erupsi di Desa Sumbersari, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang. Kamis (9/12/21)

Penyerahan bantuan tersebut, dipimpin langsung oleh Enny Handhayani selaku Wakil Administratur KSKPH Bondowoso Selatan. Ikut hadir pula dalam penyerahan tersebut ketua DPD Sekar Perhutani Bondowoso Imam Rofi'i, sekaligus komandan regu Polhutmob Anton Dedy Hamdi, serta beberapa perwakilan karyawan lainnya. 

Dihubungi melalui selularnya, Enny Handhayani kepada awak media mengatakan, bahwa bantuan tersebut sudah menjadi program rutin yang telah lama dilaksanakan oleh Perhutani Bondowoso. 

Enny juga menuturkan, "Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga terdampak erupsi Semeru." Harapnya. 

Begitupun dengan Imam Rofi'i yakni Ketua DPD Sekar Perhutani Bondowoso. Ia mewakili dengan mengatasnamakan karyawan dan karyawati ikut menyampaikan rasa prihatin dan turut berduka cita atas musibah erupsi yang menimpa masyarakat disekitar gunung Semeru. 

Dijelaskannya lagi, "Kami juga berharap dan berdoa, semoga musibah ini tidak terjadi kembali dan warga yang terdampak tetap diberikan ketabahan dan kesabaran." Imbuh Imam Rofi'i.  (Agung Ch/Didit)

0 Response to "PERHUTANI BONDOWOSO KEMBALI DISTRIBUSIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN ERUPSI SEMERU "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel