-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

SI ULUNG RESMI JADI MASKOT PORPROV JATIM 2022 DI BONDOWOSO

SI ULUNG RESMI JADI MASKOT PORPROV JATIM 2022 DI BONDOWOSO

 Bondowoso Mitrajatim.com - Pagi tadi Bupati Bondowoso meresmikan dan melaunching Si Ulung sebagai Maskot Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022 di GOR Pelita Bondowoso, Senin (31/01/22). 

Maskot ini menggambarkan sosok Singo Ulung yang merupakan warisan budaya tak benda Indonesia Asli Bondowoso. Si Ulung membawa nilai kompetitif, semangat berjuang dan sesuai dengan namanya yakni Ulung, yang berarti mahir di bidangnya. 

Dalam pelaksanaan Porprov nanti para atlet yang akan berlaga harus mampu meraih prestasi gemilang. Tetap semangat untuk meraih medali demi mengharumkan nama Kabupaten Bondowoso, baik di pentas olahraga Jawa Timur maupun Nasional. 

Jika nanti Bondowoso sukses sebagai tuan rumah, tentu juga harus sukses membawa medali sebanyak-banyaknya. (Ary/SH)

0 Response to "SI ULUNG RESMI JADI MASKOT PORPROV JATIM 2022 DI BONDOWOSO"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel