-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Toko 8 Jaya Bondowoso, Dilalap Si Jago Merah

Toko 8 Jaya Bondowoso, Dilalap Si Jago Merah

Bondowoso, mitrajatim.com - Sore dini hari terjadi musibah kebakaran menimpa Toko Delapan Jaya Jl. Teku Umar no 70., Bondowoso (Sabtu, 29 Januari 2022) sekitar pukul 16. 00. Wib  Toko Delapan Jaya yang baru saja di tutup ludes dilalap si jago merah.. 

"Ali Zainal Abidin selaku pemilik toko saat dikonfirmasi mengatakan' "tidak tau saat kebakaran terjadi" karena toko baru saja di tutup," Tuturnya. 

Ia menuturkan, tidak lama ia dirumah selang beberapa menit kemudian Ali menerima telpon bahwa toko miliknya terjadi kebakaran, Sontak ia kaget dan kembali ke toko, ternyata api berkobar diserta asap membumbung. 

Karuan saja para tetangga pemilik toko yang lain panik berhamburan keluar, dan jalan Tengku Umar menjadi macet melihat si jago merah disertai asap mengepul.

Untuk sementara sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kebakaran, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. (Erna.S) 

0 Response to "Toko 8 Jaya Bondowoso, Dilalap Si Jago Merah"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel