-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Aktif Bermedsos Mengantar STIKOSA – AWS Raih Digital Award 2022

Aktif Bermedsos Mengantar STIKOSA – AWS Raih Digital Award 2022

Surabaya, MITRAJATIM.COMSTIKOSA -AWS (Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi – Almamater Wartawan Surabaya) dinobatkan sebagai peraih Digital Award 2022, Kategori Perguruan Tinggi Media Sosial Terbaik 2022 oleh salah satu media berita online besar di Jawa Timur. 

Sedangkan 2 pemenang terbaik lainnya adalah Univ. Airlangga (Unair) dan Univ. Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya). 

Penobatan STIKOSA - AWS meraih penghargaan tersebut oleh panitia tim seleksi karena salah satu kriterianya bahwa STIKOSA - AWS aktif bermedia sosial sebagai kebutuhan akses dan pemanfaatan informasi media digital.

selain itu, Media sosial STIKOSA - AWS memiliki engagement rate yang bagus, hal ini di dongkrak dari aktif posting, mention, tag dan respon publik digital.

“Dengan penghargaan sebagai Media Sosial terbaik ini kita semakin termotivasi dan semangat dalam mencetak sosial media spesialis,” ujar  Dr. Meithiana Indrasari, ST., MM., Ketua STIKOSA – AWS, usai menerima penghargaan Digital Award 2022 versi media berita online Beritajatim.com. 

Kamis Siang (31/3/2022) beritajatim.com  menggelar penghargaan Beritajatim Award 2022 dengan ada dua kategori. Kedua kategori ini merupakan kategori website terbaik dan kategori sosial media terbaik. Kategori website terbaik dan sosial media terbaik ini meliputi perguruan tinggi terbaik, perusahaan swasta terbaik, BUMD, dan pemda terbaik.

Tujuan tersebut merupakan meningkatkan kopetensi praktisi PR, dan berbagi pengetahuan mengenai membangun citra, membangun hubungan sehat, dan membantu penanganan krisis.

Program penghargaan ini menjadi rangkaian peringatan hari lahir beritajatim.com yang ke-16 tahun. 

Acara penghargaan Digital Award 2022 tersebut diselenggarakan di Grand Mirama Mercure Hotel Surabaya, dihadiri Emil Listyanto Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur beserta jajaran pimpinan Forkompimda Prov. Jawa Timur. (MJ/dmpr)

0 Response to "Aktif Bermedsos Mengantar STIKOSA – AWS Raih Digital Award 2022"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel