-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Kajari Bondowoso Baru,  Memperingatkan Penggunaan DD dan ADD

Kajari Bondowoso Baru, Memperingatkan Penggunaan DD dan ADD

 BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Kepala baru Kejaksaan Negeri Bondowoso Puji Triasmoro yang menggantikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bondowoso sebelumnya Asis Widarto yang meninggal dunia pada 24 Januari 2022.

"Puji Triasmoro yang sebelumnya menjabat Kasubdit Eksekusi dan Eksaminasi Direktorat Keamanan Negara, Ketertiban Umum, dan Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung ini menegaskan akan memberikan perhatian khusus terhadap penggunaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa (DD dan ADD) di Bondowoso.

Penggunaan DD dan ADD akan menjadi atensi saya. Jadi, saya minta kepala desa (kades) di Bondowoso tidak bermain-main dalam penggunaan DD dan ADD. Harus sesuai perencanaan, jangan fiktif, atau juga double anggaran," tegasnya di hari pertama bertugas di Kejari Bondowoso, Kamis, 10 Maret 2022.

"Mantan Kajari Lingga, Pemprov Kepulauan Riau (Kepri) ini juga mengatakan mendukung program-program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dari Pemerintah Pusat selama pandemi Covid-19 di Bondowoso bisa berjalan baik. Tidak ada penyimpangan dana PEN dan disalahgunakan.

"Jadi, saya nanti juga akan fokus pemberantasan kasus korupsi di Bondowoso. Ini supaya anggaran program maupun anggaran dialokasikan untuk kesejahteraan masyarakat di Bondowoso jangan sampai disalahgunakan oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab," Pungkasnya. (sh/tim).

0 Response to "Kajari Bondowoso Baru, Memperingatkan Penggunaan DD dan ADD"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel