-->

BREAKING NEWS !!!

Diduga Plang Papan Nama Proyek Disembunyikan, Pengerjaan CV Cahaya Lestari di Bondowoso Disorot Warga

  BONDOWOSO mitrajatim.com - Walaupun acap kali dipermasalahkan oleh masyarakat, namun masih saja ditemukan oknum pelaksana proyek yang did...

Yayasan Lentera Anak Nusantara, Gelar Baksos Di Pendopo Desa Kesambirampak

Yayasan Lentera Anak Nusantara, Gelar Baksos Di Pendopo Desa Kesambirampak

SITUBONDO, MITRAJATIM.COM - Bertempat di Pendopo kantor Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Yayasan Lentera Anak Nusantara dijumpai telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat yang kurang mampu kategori anak yatim, duafa dan lansia. Senin (28/3/2022). 

Penyelenggaraan acara tersebut, menyediakan bantuan berupa paket Sembako dan sejumlah uang, dengan sasaran, puluhan warga Desa Kesambirampak di wilayah Kecamatan Kapongan, yang masih memerlukan kepedulian. 

Ketua Yayasan Lentera Anak Nusantara, Supomo mengatakan, "Alhamdulillah, acara bakti sosial ini terselenggara atas amanah dari para dermawan untuk ditujukan kepada anak yatim, duafa dan lansia. Karena berdirinya Yayasan kami, semata-mata adalah sebagai partner dari donatur dan pemerintah untuk menyalurkan nya." Jelasnya. 

Sementara, Ketua BPD Kesambirampak, Abdul Somad menyampaikan ucapan terimakasihnya atas perhatian ketua yayasan, panitia dan seluruh pengurus Yayasan Lentera Anak Nusantara, dalam mewujudkan pemberdayaan kepada warga yang masih memerlukan kepedulian. 

"Kami sangat mendukung program dari Yayasan Lentera Anak Nusantara, agenda ini bertujuan untuk memberdayakan warga yang berstatus anak yatim, duafa hingga lansia. Sehingga hidup mereka bisa berdampingan dan bersanding dengan sesama, dalam taraf keadaan menjadi lebih baik lagi." Beber Abdul Somad. 

Selain itu, Ketua BPD ini juga mengatakan, bahwa untuk kedepannya, wilayah Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, melalui Yayasan Lentera Anak Nusantara, akan membangun sebuah panti yang lokasinya berada di Dusun Nyiur Cangka. Dengan adanya program ini, Yayasan Lentera Anak Nusantara akan merealisasikan sesuai dengan tujuan yang telah menjadi visi dan misi nya. 

"Alhamdulillah warga setempat ada yang peduli, terketuk hatinya mewakafkan sebidang tanahnya untuk pembangunan panti yang nantinya akan dikelola oleh Yayasan Lentera Anak Nusantara. Semoga pembangunan panti nanti akan terlaksana dengan sukses dan lancar, tidak mengalami halangan apapun." Terangnya. 

Lebih dari itu, menurut nya ini adalah suatu bukti, wujud kepedulian bersama antara donatur dengan pengurus Yayasan Lentera Anak Nusantara untuk berkontribusi dalam memberdayakan masyarakat dikalangan bawah terutama anak yatim-piatu, duafa lansia.  

Hal senada juga disampaikan Zainal Arifin, Kasi Pelayanan di Desa Kesambirampak, "Kami sangat berterimakasih sekali atas kedatangan Yayasan Lentera Anak Nusantara, karena ini sangat membantu dan membawa nama baik Desa kami. Saya berharap Yayasan Lentera Anak Nusantara ini semakin sukses dan jaya, dan semua pengurus nya selalu dalam lindungan Allah SWT." Papar perangkat desa itu. 

Pewarta: Agung Ch

0 Response to "Yayasan Lentera Anak Nusantara, Gelar Baksos Di Pendopo Desa Kesambirampak"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel