-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Bupati Situbondo Bersama Danposal Jangkar, Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Maritim

Bupati Situbondo Bersama Danposal Jangkar, Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Maritim

Situbondo, MITRAJATIM.COM - Komandan Posal (Pos TNI AL) Jangkar Peltu KEU Supriyadi, dibawah Komando Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, hadir bersama Bupati Situbondo Karna Suswandi, melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, dengan menggandeng masyarakat maritim di rumah Toyib, Dusun Krajan, RT: 2 / RW: 1, Desa Jangkar, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Rabu, (6/4/2022).

Penyelenggaraan acara Safari Ramadhan itu digelar bersama Forkopimka Jangkar, diketahui dalam rangka menyambut awal puasa di bulan suci Ramadhan 1443 Hijrah. 

Secara simbolis, Bung Karna membagikan bantuan paket sembako tersebut kepada 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang nilai anggaran nya, didapatkan dari Badan Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Situbondo. 

Dalam Sambutannya, Bung Karna mengatakan, "Marilah kita berdo'a dan bergerak bersama, agar Kabupaten Situbondo perekonomiannya bertambah maju. Di Pelabuhan Jangkar, akan dilaksanakan penyeberangan Lembar yang hanya tunggu pelaksanaannya saja. Tentunya ini akan sangat menumbuhkan perekonomian masyarakat." Ucapnya.

Ditempat yang sama, Komandan Posal Jangkar mengungkapkan, "Sesuai perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, dimana pun bertugas, TNI-AL harus dapat membangun sinergitas dengan seluruh komponen dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar." Tegas Peltu KEU Supriyadi.

Menurut pantauan awak media, selain Bupati Situbondo beserta Istri, dalam kegiatan tersebut nampak hadir pula Camat Jangkar (Harius Kaunang, SSTP, M.Si.), Komandan Koramil 0823/09 Jangkar (Kapten Inf Sunaryo), Kapolsek Jangkar di wakili oleh Aiptu Pol Suharjono, Komandan Posal Jangkar (Peltu Supriyadi), Babinsa Desa Jangkar (Sertu Agus), Babinpotmar Posal Jangkar (Kopka Yulianto), Babinkamtibmas Desa Jangkar (Bripka Pol Fanani), Kepala Desa Jangkar yang di wakili oleh Sekdesnya 

Pewarta: Agung Ch

0 Response to "Bupati Situbondo Bersama Danposal Jangkar, Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Maritim"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel