-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

PKL Kecamatan Driyorejo Mendapat BLT, di Pusatkan di Aulah Rumah Tahanan Polres Gresik

PKL Kecamatan Driyorejo Mendapat BLT, di Pusatkan di Aulah Rumah Tahanan Polres Gresik

Gresik, MITRAJATIM.COM - Pedagang kaki lima (PKL) Kecamatan Driyorejo, Gresik menerima bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp. 600 ribu. Jumat. (8/4/2022).

Para pedagang PKL, Warung  dan Nelayan yang terdata sempat antri menunggu panggilan dari petugas per 30 orang.

Bantuan yang diberikan diharapkan bisa meringankan beban masyarakat dikarenakan melonjaknya harga bahan pokok termasuk bahan kebutuhan pokok dan minyak goreng yang harganya meroket.

Masyarakat penerima BLT dari Kecamatan Driyorejo saat ditemui Tim Mitrajatim.Com. mengatakan; Ia bersyukur karena mendapat bantuan, namun mereka juga berkeluh kesah karena datang dari jauh, Driyorejo itu Gresik paling ujung selatan mas," Katanya.

Mereka para PKL yang datang dari wilayah Driyorejo tetap mensyukuri dengan bantuan yang kami teerima bisa meringankan beban keluarga, walau pulang ke ujung selatan dari Kabupaten Gresik, mereka saling menunggu satu sama lain agar bisa pulang bersama rekan lainya. (Tim/Cip) 

 

0 Response to "PKL Kecamatan Driyorejo Mendapat BLT, di Pusatkan di Aulah Rumah Tahanan Polres Gresik"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel