-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Disela Agenda Rakolwilsus Dapil III, Ketua DPW PBB Jatim Jalin Sinergitas Dengan Habib Zainal

Disela Agenda Rakolwilsus Dapil III, Ketua DPW PBB Jatim Jalin Sinergitas Dengan Habib Zainal

Sirubondo, Mitrajatim.com - Meskipun sebagian orang menganggap bahwa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih jauh, namun tidak demikian halnya dengan persiapan yang dilakukan oleh Partai Bulan Bintang (PBB) di kawasan Tapalkuda.

Dengan gerak cepat, Masduki Thaha selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Jatim, menyemarakkan acara Rapat Koordinasi Wilayah Khusus (Rakolwilsus) melalui kegiatan Halalbihalal Dapil III, yang berlangsung di Panarukan, Situbondo, Jawa timur. Sabtu (28/05/22). 

Dalam kesempatan agenda itu, Masduki yang didampingi oleh Abuya Hasan (Calon Legislatif DPR-RI), tidak menyia-nyiakan peluang untuk bertandang langsung kepada seorang tokoh masyarakat Situbondo yang dikenal dengan sebutan Habib Zein (Habib Zainal Abidin Al Idrus).

Menurut pantauan awak media, tatkala menjalin sinergitas sekaligus mempererat tali silahturahmi, nampak dalam pertemuan tersebut Masduki disambut oleh simpatisan dari Partai Bulan Bintang (PBB) di tempat usaha meubel kayu sang Habib. 

Dalam sesi perjumpaan nya itu, Habib Zein diketahui telah menawarkan sejumlah aset miliknya, berupa tanah pekarangan seluas satu hektar lebih dan sudah berbentuk sertifikat, agar dipergunakan untuk kepentingan hal ikhwal Partai PBB. 

"Kami siap, terutama kelompok milenial. Mereka ini kelompok anak muda yang kreatif dan inovatif. Mereka merupakan energi baru yang siap bersama memenangkan Partai Bulan Bintang di Pilpres 2024 nanti," papar Habib Zein ketika dikonfirmasi wartawan. 

Selain itu, Habib Zein juga mengemukakan, milenial yang diakomodir itu, nantinya berasal dari berbagai latar belakang. Ada aktivis, tokoh masyarakat hingga berbagai latar belakang jenis profesi lainnya," jelasnya. 

Sementara, ditempat yang sama Masduki berpesan kepada semua simpatisan (PBB) agar total berjuang demi rakyat dan berkerja keras memenangkan PBB dalam Pemilu 2024 nanti. 

"Kita harus siap melakukan perubahan dan perbaikan demi rakyat bahagia dan sejahtera." Kata Masduki. 

Ia juga berharap, dengan tampilnya Yusril Ihza Mahendra sebagai calon Presiden RI semoga akan menjawab persoalan bangsa dan mengerti harapan rakyat. 

Hal itu dikatakan, menurut nya karena Yusril Ihza Mahendra masih berkeinginan untuk memperbaiki Negara. 

"Bapak Yusril ini adalah seorang Pakar Hukum Tata Negara, dan sudah diakui dunia. Pengakuan itu bukan hanya indonesia saja, bahkan sekarang ini menjadi penasehat kerajaan Saudi Arabia untuk Asia Pasifik," tuturnya.

Lebih dari itu, Masduki juga memaparkan, bahwa Indonesia ini adalah negara yang besar dan kaya. Mengapa sampai sekarang rakyatnya masih sulit untuk menikmati kekayaan bangsanya. 

"Kita mendengar tambang freeport tapi detailnya kita tidak tahu. Padahal setiap detiknya mengalir keluar negeri. Hal ini yang akan merugikan bangsa kita. Banyak hal, seperti perjanjian-perjanjian internasional yang harus direvisi, karena merugikan bangsa kita." Ungkapnya. 

Ia menambahkan, "Kalau mau perbaikan negara, maka pilihlah Partai Bulan Bintang (PBB). Rakyat Indonesia jangan salah pilih, berikan kesempatan untuk Partai Bulan Bintang dan lihat hasilnya," pungkasnya. 

Pewarta: Agung Ch

0 Response to "Disela Agenda Rakolwilsus Dapil III, Ketua DPW PBB Jatim Jalin Sinergitas Dengan Habib Zainal "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel