-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Kapolres dan Dandim Bondowoso Bagi Bingkisan di Pos Pam Lebaran

Kapolres dan Dandim Bondowoso Bagi Bingkisan di Pos Pam Lebaran

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko dan Dandim 0822 Letkol Arm Suhendra Chipta menyambangi pos pengamanan (pos pam) Lebaran 2022 di Bondowoso, Selasa 3 Mei 2022 malam. Orang nomor satu Polres Bondowoso dan Kodim 0822 ini tak hanya mengecek kesiapan pos pam.

Kapolres Wimboko dan Dandim Suhendra menyempatkan bersilaturahmi Lebaran dengan personel pos pam. Selain itu, dua perwira menengah dengan dua melati kuning di pundak tersebut membagikan bingkisan Lebaran kepada personel pos pam.

"Saya bersama Dandim menyambangi pos pam dan membagikan bingkisan Lebaran, itu untuk memotivasi personel pos pam Operasi Ketupat Semeru 2022 yang tetap semangat dan ikhlas bertugas di tengah merayakan Lebaran," kata Kapolres Wimboko.

Dandim Suhendra menyampaikan terima kasih kepada semua personel pos pam Operasi Ketupat Semeru 2022 yang telah bekerja keras melakukan pengamanan arus mudik Lebaran di Bondowoso.

"Saya dan Kapolres berharap semua personel pos pam di Bondowoso tetap semangat, kompak, tetap waspada, dan ikhlas menjalankan tugas pengamanan hingga arus balik Lebaran nanti," kata Dandim Suhendra. 

Pewarta : (Sumitro Hadi,SH / Tim)

0 Response to "Kapolres dan Dandim Bondowoso Bagi Bingkisan di Pos Pam Lebaran"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel