-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Prajurit Yonif 6 Marinir Persembahkan Medali Emas Untuk Indonesia di Sea Games Vietnam

Prajurit Yonif 6 Marinir Persembahkan Medali Emas Untuk Indonesia di Sea Games Vietnam


Sea Games mitrajatim.comSesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut ( Kasal ) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan Profesional dalam bidang olahraga. Prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir ( Yonif 6 Mar ) Kopda Marinir Jefri Ardianto yang tergabung dalam Kontingen Indonesia cabang olahraga dayung rowing berhasil mempersembahkan medali Emas untuk Indonesia pada ajang SEA GAMES 2021 yang digelar di Hai Phong Canoeing and Rowing Training Center, Vietnam, Sabtu 14 Mei 2022.

Kejuaraan dayung ini dilaksanakan pada tanggal 09 - 14 Mei 2022 dan diikuti oleh tim - tim dayung dari Negara Asia Tenggara.


Dalam kejuaraan tersebut Kopda Mar Jepri Andrianto yang berpasangan dengan Rio Riski berhasil mempersembahkan medali emas pada nomor lomba LM 2- untuk Negara Republik Indonesia.

Semetara itu Komandan Batalyon Infanteri-6 Marinir (Danyonif-6 Mar) Mayor Marinir Rismanto Manurung.,M. Tr.Opsla.,CTMP memberikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan yang telah diraih oleh Kopda Mar Jefri Ardianto dan berpesan untuk tetap membina kemampuan agar kedepan lebih banyak prestasi diraih yang dapat mengharumkan nama Yonif-6 Mar, Korps Marinir, TNI- AL, dan TNI serta  Negara Republik Indonesia. (SH/Ary*)

0 Response to "Prajurit Yonif 6 Marinir Persembahkan Medali Emas Untuk Indonesia di Sea Games Vietnam"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel