-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Gegara Imbauan Tak Pakai Sandal Jepit saat Naik Motor, Lihat Apa yang Dipakai Pria Ini Pergi Jumatan

Gegara Imbauan Tak Pakai Sandal Jepit saat Naik Motor, Lihat Apa yang Dipakai Pria Ini Pergi Jumatan


Sumbar mitrajatim.com - Baru-baru ini Polri mengimbau agar pengendara sepeda motor tidak memakai sandal jepit. Hal itu karena bisa membahayakan diri sendiri lantaran sandal jepit dinilai kurang aman jika terjadi kecelakaan di jalan.

Begitu informasi itu beredar luas, banyak yang masyarakat heboh. Banyak masyarakat mencari akal menggantikan sandal jepit sebagai alas kaki saat mengendarai sepeda motor.

Seperti yang dilakukan pria ini. Ia memakai sepatu bot saat mengendarai motor. Videonya pun mendadak viral. Video itu diunggah di akun Instagram @viralyes.

Melansir pada Sabtu (18/6/2022), tampak seorang pria bersarung dan berbaju koko serta peci keluar rumah. ia lalu memakai sepatu bot warna cokelat dan kaus kaki berwarna warna kuning hitam. Dalam keterangan video yang diunggah, pria itu hendak melaksanakan salat Jumat di masjid.

Sontak saja begitu video itu diunggah mendapat banyak komentar dari warganet. "Hehehe karena tak boleh sandal jepit pak. Demi perlindungan diri," tulis warganet.

"Kebagusan sepatunya, takut hilang," tulis warganet lainnya. "Nanti pulang jumatan hilang sepatunya, ditukar sama sandal jepit," tulis warganet (Ary)

0 Response to "Gegara Imbauan Tak Pakai Sandal Jepit saat Naik Motor, Lihat Apa yang Dipakai Pria Ini Pergi Jumatan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel