-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Panitia Adakan Rakor : Lomba Pacuan Kuda "Se Jatim" di Desa Pancoran, Bondowoso. 26 Juni Mendatang

Panitia Adakan Rakor : Lomba Pacuan Kuda "Se Jatim" di Desa Pancoran, Bondowoso. 26 Juni Mendatang

Bondowoso, MITRAJATIM.COM  - Rapat kordinasi (rakor) dan pembentukan panitia lomba pacuan kuda yang melibatkan banyak pihak, baik dari tokoh masyarakat serta pihak terkait yang hadir dalam rapat," (18/6/2022) 

"Abd Fatah bersama Muhjari selaku ketua panitia, membuka sekaligus kordinasi kepada semua panitia yang hadir untuk membagi tugas serta menunjuk seksi seksi untuk persiapan penataan dilapangan, mengingat waktunya cukup singkat event lomba pacuan kuda akan digelar tanggal (26/6/2022) di Lapangan desa Pancoran Kecamatan Kota, Bondowoso.
  
"Dalam pembahasan rapat kordinasi panitia teersebut banyak pihak yang menyampaikan usulan serta unekg unekgnya, terkesan pemerintah daerah serta Dinas terkait seperti DisParPora tutup mata, seakan tidak peduli pada event pacuan kuda ini," Ungkapnya.

Lebih lanjut Abd Fatah mengatakan, bahwa pihaknya berserta rekan rekan panitia tetap berupaya menjalankan arahan serta petunjuk Pordasi Jawa Timur," Tuturnya.

"Semua anggota panitia serta pengurus menyibir dan menyesalkan kebijakan Disparpora Bondowoso, sama sekali tidak ada kepedulian adanya event pacuan kuda yang akan digelar di kota Bodowoso (26/6/2022) mendatang.  (SH/Tim)










 

0 Response to "Panitia Adakan Rakor : Lomba Pacuan Kuda "Se Jatim" di Desa Pancoran, Bondowoso. 26 Juni Mendatang"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel