-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Tebar Edukasi Prokes dan Lalulintas, Polres Bondowoso Gelar Funbike Hari Bhayangkara ke-76

Tebar Edukasi Prokes dan Lalulintas, Polres Bondowoso Gelar Funbike Hari Bhayangkara ke-76

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Polres Bondowoso menggelar fun bike dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Minggu (19/6/2022). 

Seribuan peserta dari berbagai kalangan melintasi 10 kilometer rute funbike di seputaran jantung kota, Bumi Ki Ronggo. Termasuk, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko dan jajaran pejabat utama Polres, Komandan Kodim 0822, Komandan Yonif 514 Raider, Ketua DPRD, dan forum pimpinan daerah lainnya turut serta. 

Dalam berbagai kesempatan acara yang dilaksanakan serentak se Indonesia itu dan dibuka Kapolri secara virtual, terdapat pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan. 

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, dikonfirmasi menerangkan, pihaknya berharap kegiatan ini menjadi sarana edukasi berbagai hal kepada masyarakat. 

Pertama, edukasi mengajak masyarakat untuk giat olahraga. Menjadikan olahraga sebagai sarana rekreasi mandiri, dan meningkatkan imunitas. 

"Kemudian, melalui kegiatan ini bisa menjadi sarana kita untuk bersilaturahmi, dan berkoordinasi dengan stakeholder terkait," urainya. 

Ia menerangkan bahwa pihaknya juga menjadikan kegiatan ini sebagai sarana mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dan turut andil menjaga kamtibmas. 

"Tertib di jalan lalu lintas, sambil mengedukasikan itu semua," urainya. 

Informasi dihimpun, dalam acara tersebut ada total puluhan juta hadiah yang dibagikan. Mulai dari kulka, terlevisi, sepeda gunung, kipas angin, magic com, dan lainnya.(MJ/HUMAS)

0 Response to "Tebar Edukasi Prokes dan Lalulintas, Polres Bondowoso Gelar Funbike Hari Bhayangkara ke-76"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel