-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

 Jumat Bersih Giat Pol PP Kabupaten Bondowoso

Jumat Bersih Giat Pol PP Kabupaten Bondowoso


Bondowoso mitrajatim.com - Jumat 3 /5 /2022 Pukul 07.30 s/d selesai,telah dilaksanakan Patroli Penertiban Bener yang dipimpin langsung oleh Ahmad Hambri (KASI OPS) SATPOLPP Kabupaten  Bondowoso, mengingat banyak benner bodong bertebaran di beberapa ruas jalan di sekitar Kabupaten Bondowoso, salah satunya yakti benner warung di jalan A. Yani, penertiban tersebut di pimpin langsung oleh Kasi OPS SatPol PP Ahmad Hambari.


Kasi OPS SatPol PP Menjelaskan "Kita bersihkan benner bodong sepanjang jalan A.Yani yang dimana ruas jalan ini sering dilalui oleh pengguna jalan yang berpergian dari arah Jember - Bondowoso, Bondowoso - Jember. sambil mengisi rutinitas di hari Jumat kita bersihkan," Katanya.

Pasukan yang berjumlah kurang lebih sekitar 5-10 anggota bergerak menuju Jalan A Yani dengan mengendari Mobil TRAGA dengan Plat Nomor P 8345 AP.

Hasil penertiban benner bodong sebagai berikut : 

Benner ukuran 1x6 = 17 

Benner ukuran 3x5 = 5 

Benner ukuran 1x2 = 36 

Benner ukuran 1x5 = 9 . 

Penertiban benner selesai dengan lancar dan kondusif. (Erna)

Editor : Redaktur Pelaksana

Publiser : Mitra Jatim

1 Response to " Jumat Bersih Giat Pol PP Kabupaten Bondowoso"

  1. Bukan benner mas tapi banner, kayaknya salah ketik itu yaa

    BalasHapus

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel